UM METRO, Alhamdulillah UM Metro dapat memberikan reward kepada para pemustaka yang terpilih sebagai juara pada Acara Gebyar Hari Kunjung Perpustakaan Dan Bulan Gemar Baca pada Bulan September ini. Acara yang diadakan oleh UPT Perpustakaan UM Metro ini berjalan dengan lancar sesuai agenda.  Program gebyar ini sengaja diadakan untuk dapat memotivasi gemar baca kepada para mahasiswa, staff dan dosen di lingkungan UM Metro, karena dunia dan akhirat dapat di genggam dengan membaca. 

Acara pembagian reward yang dilaksanakan di Ruang Perpustakaan Gedung F ini, dilaksanakan pada hari Kamis 29 September 2016 dan dihadiri oleh Mahasiswa, Staff dan Dosen UM Metro. Setelah pembacaan ayat suci Al-Qur'an, acara ini dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua UPT Perpustakaan UM Metro Dra. Hj. Elis Setiawati, M.Pd. sekaligus memberikan ucapan selamat kepada para pemustaka penerima reward.

 

Dikarenakan menghadiri Acara Workshop Tata kelola Penyelenggaraan Perguruan Tinggi Swasta Dalam Lingkungan Kopertis Wilayah Dua yang diadakan Di Hotel Novotel Bandar Lampung, Rektor UM Metro Prof. Dr. H. Karwono, M.Pd. berhalangan hadir dalam acara pembagian reward ini dan digantikan oleh Wakil Rektor IV UM Metro Drs. Sarbini, M.Ag. yang mengajak seluruh elemen UM Metro agar selalu mengunjungi perpustakaan-perpustakaan dan gemar membaca, bahkan beliau sempat bercerita semasa mahasiswa dulu selalu mengunjungi perpustakaan-perpustakaan hingga perpustakaan daerah dan masih memiliki kartu perpustakaan hingga saat ini.

 

Reward ini dibagikan kepada 10 orang pemustaka juara Acara Gebyar Hari Kunjung Perpustakaan Dan Bulan Gemar Baca, 2 dosen UM Metro dan 8 lainnya adalah mahaswa/mahasiswi dari beberapa prodi UM Metro. Mereka itu adalah :

  1. Nani Septiana, SE.,MM. Dosen FE Manajemen.
  2. Betha Rahmasari, SH. MH. Dosen FH Ilmu Hukum.
  3. Nur Laely Mahasiswi FKIP Pend. Ekonomi.
  4. Dwi Handayani Mahasiswi FKIP Pend. Biologi.
  5. Dewi Pribadi Mahasiswi FKIP Pend. Biologi.
  6. Novi Nuriana Mahasiswi FE Manajemen.
  7. Rahmady Setiawan Mahasiswa FT Teknik Mesin.
  8. Fitra Miftakhul Huda Mahasiswa FAI Komunikasi Penyiaran Islam.
  9. Riskayati Subandi Mahasiswi FH Ilmu Hukum.
  10. Arin Lestari Mahasiswi D3 MIK.

 

Acara ini ditutup dengan photo bersama dengan para penerima reward Acara Gebyar Hari Kunjung Perpustakaan Dan Bulan Gemar Baca.

 

Oleh : Islays Delayoga / Humas.

Tinggalkan Balasan